Testimonial

RINI SAFRIATIN ( Jakarta , April  1976 )

Ibu rumah tangga tinggal di Pamulang. Menderita  BENGKAK JANTUNG  akibat darah beku yang menyumbat  di saluran jantung ke paru - paru ( hasil USG  ). Gejalanya sesak napas, batuk sakit, dada seperti mau pecah, muntah terus  dan sempat menderita strock ringan.
RINI seorang ibu muda setelah 7 hari melahirkan anak pertamanya harus menjalani rawat inap. Keadaan ini sangat memukul dirinya karena harus berpisah  dengan buah hatinya dan tidak boleh menyusui. Seorang bapak tetangga menyarankan saya untuk berobat ke Roemah  Obat Alami karena beliau telah sembuh WASIRNYA setelah mengkonsumsi teh ANAMBE dan AMSITU.

Keesokan harinya saya datang ke Roemah Obat Alami, oleh pengobatnya saya  dideteksi seperti hasil USG saya dan yakinlah saya. Kemudian di beri ramuan PM ( JS ) dan AMSITU. Setelah 3 hari saya minum pagi dan sore napas menjadi lega, setelah 7 hari minum batuk hilang sama sekali, hanya rasa agak sakit di dada yang belum hilang. Saya bersyukur sekali karena bisa menyusui lagi. Setelah 3 bulan saya minum penyakit yang saya derita  sembuh total.

ABDUL RAHMAN ( Tanjung Priok )

ABDUL RAHMAN   ( 56 TH )  tinggal di Tanjung Priok dan bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, Menderita sakit JANTUNG KORONER  akibat sakit Diabetes. Gejalanya susah bernapas, detak jantung keras dan cepat, cepat  capai, lemas dan perasaan selalu was - was. Setelah saya berobat ke Roemah Obat Alami kebetulan ketemu dengan Pak Sarwo di Radio P2SC ( Kemayoran ), oleh beliau saya di beri ramuan PM ( JS ),  AMSITU dan Teh Centella. Seminggu setelah saya minum napas saya mulai enak, detak Jantung berkurang, saya mulai sangat yakin dan mantap, dengan disiplin saya minum obat itu. Setelah 3 bulan  semua keluhan  saya telah hilang. Pada saat bersamaan minum obat tsb saya juga mengkonsumsi obat diabetes  PM( D ) yang berikan oleh Pak Sarwo juga. Untuk  menjaga kesehatan saya selalu  minum ramuan tsb, walaupun tidak setiap hari. Alhamdulillah saya terhindar dari penyakit yg menakutkan itu.

SLAMET ( Pondok Kopi )

SLAMET  ( 68 ) tinggal  di Pondok Kopi Bekasi  menderita sakit dengan gejala sesak napas,  mudah capai , naik tangga tidak kuat, ngos - ngosan. Berobat ke dokter katanya pembuluh darah ke jantung ada sumbatan. Kemudian di beri obat untk 7 hari, tetapi setelah konsumsi obat belum sembuh juga. Sebenarnya saya harus periksa lagi tetapi karena tidak punya uang tidak datang lagi ke dokter. Tunggu mengumpulkan uang dulu untuk periksa berikutnya. Akhirnya  sampai 3 x saya berobat tapi belum sembuh juga. Oleh kawan saya di kasih tahu untuk berobat ke Pak Joko di Radio Safari. Tepatnya hari senin saya ketemu Pak Joko kemudian saya sampaikan keluhan saya. Oleh Pak Joko saya di terapi dan di beri ramuan kapsul Cardio, Lipid, Biotic dan Gastro untuk 10 hari. Setelah saya konsumsi sampai habis perubahan cukup terasa napas udah lebih enak, ngos-ngosan berkurang. Kemudian saya berobat ke Pak Joko lagi, kemudian di terapi dan kasih kapsul untuk 10 hari lagi. Wal hasil setelah 2 bulan saya mengkonsumsi kapsul herbal dari Pak Joko saya sudah sembuh dan bisa lari - lari dan nguras torn air dilantai atas tanpa gangguan lagi. Ternyata obat herbal yang tadinya saya tidak yakin justru bisa menyembuhkan panyakit saya.

Ibu Hamidah ( Cawang )

Ibu Hamidah ( 72 th ) tinggal di Cawang, Sekian lama merasakan sesak di dada dan terasa panas, Berobat ke dokter katanya pembuluh darah ke jantung ada sumbatan dan divonis untuk operasi. Kebetulan ada tetangga yang menyarankan untuk mencoba pengobatan Herbal  di Roemah Obat Alami, Kemudian saya datang ke Pengobatan itu dan ketemu dengan Pak Joko, kemudian di terapi dan di beri ramuan untuk penyakit saya, setelah mengkonsumsi 3 hari badan malah terasa panas dingin, meriang, saya konsultasi lagi, ternyata memang itu proses dari ramuan tersebut, suruh di teruskan saja untuk 10 hari, tetapi setelah konsumsi obat belum sembuh juga. Sebenarnya saya harus periksa lagi tetapi karena tidak punya uang tidak datang lagi ke dokter.

IBU SAYA LUMPUH TOTAL KARENA STROKE, SEKARANG MULAI BISA BERGERAK DAN JALAN KEMBALI

Ibu Jamaludin, Alamat : BTN Ciereng, Subang

kesaksian-strokeSaya pendengar setia Radio DSS di Subang, Ibu saya AMINAH berusia 72 tahun, sudah 6 bulan mengalami kelumpuhan karena STROKE, saya bawa ibu untuk berobat ke Bpk. Joko R. Suryanto yang berpraktek setiap hari Sabtu di radio tersebut.

Kondisi saat dibawa ibu harus digotong, oleh Pak Joko diberikan therapy dan ramuan obat herbal, sudah 3 x Sabtu saya bawa Ibu untuk therapy ke Pak Joko, Alhamdulillah mulai ada perubahan yang sangat berarti, ibu sudah bisa menggerakkan badan dan malah sekarang sudah mulai berjalan kembali walau masih harus dibantu.

Ramuan obat herbal yang diberikan pak Joko adalah Phaleria Mix - JS + Amsitu dan Centella serta minuman Susu Karomah Habbatussauda, sampai saat saya berikan kesaksian ini Ibu masih berobat dan rajin minum ramuan herbal yang diberikan, dan kesehatannya semakin berangsur pulih kembali.

Kami sekeluarga merasa sangat tertolong dengan pengobatan yang diadakan di radio DSS tersebut, dan berharap semoga pengobatan Pak Joko tetap ada di Subang untuk membantu masyarakat Subang dalam hal pengobatan bagi penyakitnya.

GANGGUAN SAKIT KEPALA BERTAHUN-TAHUN, SEMBUH BERKAT PENGOBATAN TRADISIONAL HERBAL DARI ROEMAH OBAT ALAMI

MAMAN RAHMAN, 70 tahun

Alamat    :   Padasuka RT. 7 RW. 11, Pada Suka - Subang

kesaksian-jsSaya menderita sakit gangguan syaraf menurut dokter yang memeriksa, sudah lebih dari 3 tahun gangguan sakit kepala mengganggu, saya sudah berobat ke mana-mana, baik ke dokter ataupun pengobatan alternative lainnya, namun belum mendapatkan hasil memuaskan apalagi sembuh.

Saya pendengar setia dari radio DSS Subang, mengetahui di radio DSS ada pengobatan Herbal saya ke radio untuk berobat disana, oleh pengobatnya Bapak Joko R. saya diberi ramuan berupa Teh Celup Phaleria Mix JS, Centella dan dianjurkan terus minum Susu Karomah Habbatussauda dan mendapatkan terapi secara gratis.

Alhamdulillah setelah berobat jalan 2 minggu, gangguan sakit kepala mulai berkurang, Setelah menjalani pengobatan 1 bulan saya merasa sudah sembuh, karena gangguan sakit kepala yang bertahun-tahun saya rasakan kini tidak pernah datang lagi sampai kesaksian ini dibuat, namun untuk pemeliharaan dan perawatan ramuan obatnya tetap saya konsumsi, terima kasih Pak Joko & radio DSS.